Rock 'N Roll

Rock 'N Roll
Menerima design Logo, Company Profile, Poster, Flyer, Banner, Spanduk, Umbul2, Kartu Nama dan berbagai promo material dengan harga bersahabat. Konsultasi GRATIS, bayar setelah design DEAL! Email: mrommyan@gmail.com

Monday, February 1, 2010

Pemanggang Roti Dark Vader



Orang berbicara tentang bangun tidur pada sisi yang salah di tempat tidur, tetapi bagaimana dengan bangun tidur pada sisi Force yang salah? Yang saya maksudkan, dapatkah Anda bayangkan Sith Lord pergi ke kantor dan menggunakan kekuatannya untuk hal yang baik? Itu mungkin akan mutlak akan menjadi sebuah bencana. Sukurlah, ada pemanggangan roti Darth Vader untuk mengingatkan Anda tentang kekuatan sisi Gelap.

Jika Anda tidak keberatan memiliki roti panggang yang hanya terpanggang di beberapa tempat saja, dan tidak memanggang di tempat lain, maka Anda mungkin akan menikmati pemanggangan keren ini. Pemanggangan itu sendiri berwarna hitam sebagai bentuk wajah yang akan dibakarkan ke roti anda. Harga $55 (Rp 550.000) adalah harga yang sedikit mahal untuk sebuah toaster, tapi saya tahu Anda pasti akan menginginkannya. Bagaimanapun juga, Ini adalah takdir Anda. :)

source: http://www.ohgizmo.com/wp-content/uploads/2008/11/dv-toaster.jpg

No comments: